FPIK UNPATTI

FPIK UNPATTI TANDATANGANI PERJANJIAN KERJASAMA DENGAN PEMERINTAH DESA POKA

FPIK UNPATTI – Pemerintah Desa Poka tandatangani Perjanjian Kerjasama

FPIK, Bertempat di Ruang Seminar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Dr. Yoisye Lopulalan, S.Pi, M.Si dan Kepala Desa Poka Ny. Marthina I. Kelbulan lakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama, (20/9).

Dalam sambutannya Kepala Desa Poka menyebutkan bahwa Desa Poka memiliki Dana Desa yang cukup besar, Potensi Perikanan dan Kelautan yang besar namu kekurangan SDM yang ahli dalam bidang perikanan dan kelautan oleh karena itu Pemerintah Desa Poka sangat bersyukur dengan Penandatanganan Kerjasama ini sehingga kekurangan SDM yang ahli dalam bidang perikanan dan kelautan dapat teratasi.

“Dana Desa Ada, Potensi Ada tapi kalau tidak ada SDM sama saja bohong” ujarnya

Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura pada kesempatan yang sama menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pemerintah Desa Poka atas terlaksananya kegiatan ini.

“ Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan sudah banyak melakukan PKS diluar, namun di sekitar lingkungan kampus belum, untuk apa kita banyak kerjasama diluar tapi kita tidak bisa membangun daerah sekitar kampus kita“ ungkapnya.

Dekan juga menegaskan kepada keenam prodi yang ada untuk segera menindaklanjuti hasil PKS ini sesuai dengan bidang keahlian masing-masing prodi untuk mencapai target dan untuk pembentukan sumberdaya manusia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Hadir dalam kegiatan ini,  Wakil Dekan Bidang Akademik, Para Ketua Jurusan dan Program Studi, Staf Dosen serta Undangan lainnya dalam lingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Semoga kerjasama ini dapat membawa manfaat bagi pengembangan FPIK UNPATTI dan Pemerintah Desa Poka.

Scroll to Top